Create your own at MyNiceProfile.com">

so CutE!!!!!!!!!

so CutE!!!!!!!!!
sakuRa kiNomoTo

Rabu, 09 Juni 2010


pagi semua,,,,
(menjelang siang sih)

hari ini merupakan salah satu hari yang bikin bingung, karena kayaknya hal yang harus dikerjain tuh buanyaaaaaaaaaaaaaak sekali, tapi waktu yang tersedia kayaknya ga sebanding dengan yang aku butuhkan. sebetulnya kalau mau tegas dan pintar mengatur diri, perasaan seperti ini ga perlu ada (ya kan?????)

sekarang aku sedang ingin merefleksikan diri dulu, 

terkadang aku berfikir, prestasi apa yang sudah aku capai di kehidupanku ya?
dan sepertinya sekarang aku sedang melawati fase yang bikin aku merasa seakan-akan keberadaan ku di dunia ini hanya seperti bayangan yang ga meninggalkan jejak apapun bagi orang-orang di sekelilingku,,
rasa putus asa, rendah diri, begitu sering datang akhir-akhir ini
wajar ga ya????
kalau aku coba urutin history hidup aku dari mulai SD, SMP, SMA sampe kuliah sekarang, kira-kira ada g ya hal yang bisa membuat aku jadi orang yang posisinya tidak hanya sekedar "pengisi kursi kosong di bumi ini"???

Huft,,,, sedih deh kalau dipkir2,,

sebagai makhluk Allah yang disebut manusia, aku yakin banyak sekali hal yang bisa aku lakukan, banyak sekali potensi yang ada di dalam diriku. tapi terkadang akulah yang belum bisa buka mata, buka hati, untuk segal kesempatan yang terbuka.

kalau skarang, hidup aku cuma terbagi ke eberapa bagian. kuliah, ngajar LPQ, Syauqi, sama hidupq dirumah. mudah-mudahan walaupun hanya sedikit, semua hal yang aku jalani bisa jadi pengalaman berharga dalam hidupku
amieeeeeeeeeeeeeen

so.... i hope i can do the best I Can

oh ya,,,




0 komentar:

Posting Komentar


 

aQ adaLah ZuLfa Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Distributed by Deluxe Templates